sebagai CONSULTANT ORIFLAME, 2 cara mengubah hidupMU :

1. MENJUAL : keuntungan langsung 23% dari harga katalog, program promosi menarik dalam Welcome Program 1, 2, 3 didapat selama 3bulan berturut, Business Class (produk dengan discount 50% + 23%).

2. MEREKRUT / MENSPONSORI :
-BONUS / GAJI BULANAN, ditentukan dari poin pribadi dan poin group kamu, yang berhasil masuk dalam level mulai dari yang paling kecil 3% = 200poin hingga yang paling besar 21% = 10.000....untuk 1poin = 4.700BV.

-JENJANG KARIR, mulai dari consultant, manager, senior manager, direktur, gold direktur, senior gold director, sapphire direktur, diamond direktur, dll hingga president direktur.

-CASH REWARD, oriflame akan memberikan kamu uang tunai sebesar 7juta - 7milyar, kamu dapat peroleh apabila kamu sudah diposisi Senior Manager 21% keatas.

-TRAVELLING KE LUAR NEGERI, Gratiiiiissssssssssssssss......wuisssss, mimpi kali yeeeee, kalo keluar negeri sendiri, biayanya....ampunnnnnnnn.....nah, ORIFLAME berani nich kasih kita gretongan perjalanan, hotel bintang lima, pokoke kita tinggal bawa diri + pakaian ajah, semua Oriflame yang atur....berangkat.....

-KEBEBASAN MENGATUR WAKTU, untuk Ibu RT + pekerja.... luangkan waktu 2jam perhari untuk oriflame, dengan mencari rekrutan baru....

-PENGEMBANGAN DIRI, mengikuti setiap pelatihan, seminar, acara2 lain yang diselenggarakan oleh ORIFLAME atopun BOSS family.

-BISNIS YANG BISA DIWARISKAN, asyiknya bisnis oriflame, apabila terjadi sesuatu pada saya, saya bisa wariskan bisnis saya ini ke anak saya, cukup dengan tutup poin saja 75poin, hingga anak saya bisa melanjutkan bisnis saya di umur 17tahun.

Tidak ada komentar: