ORIFLAME.....sudah banyak yang jalanin ya???


Mungkin salah satu ucapan yg paling sering kita dengar sewaktu mengajak calon prospekan utk mendengarkan presentasi kita adalah, "Oriflame, sudah banyak yg jalanin...."

Hihihihihihi... Kadang2 saya jadi geli sendiri mendengar kata2, "Sudah banyak yg jalanin..." Mengapa saya gelinya, dikarenakan saya yakin kata2 itu pasti sudah ada dari dulu, mungkin sepuluh tahun yg lalu kata2 itu juga sudah diucapkan. Dan saya juga yakin pastinya nanti sepuluh tahun dari sekarang kata2 itu tetap akan diucapkan.

Artinya, dari dulu hingga kini seharusnya konsultan Oriflame di Indonesia sdh jutaan orang kaaannnnnn? Tetapi dalam kenyataannya belum banyak kok. Mungkin hanya berkisar 200ribu orang sampai 300ribuan saja. Bandingkan dgn populasi penduduk Jabodetabek yg 20jutaan orang, angka tersebut hanya 1%an jumlahnya. Apalagi bila dibandingkan dgn jumlah penduduk Indonesia yg hampir mencapai 250juta orang, maka jumlah member atau konsultan Oriflame Indonesia tidak sampai 1% nya.

Nah kalau melihat angka2 tadi, maka seharusnya kita tidak usah khawatir dgn perkataan bisnis ini sdh banyak yg jalanin. Istilahnya, masih besar potongan kuenya untuk bisa kita garap. Bahkan Oriflame Internasional sekarang mulai memfokuskan kepada negara2 di Asia seperti Indonesia dan China, dikarenakan masih begitu banyaknya kesempatan menjadikan penduduknya kaya raya dari bisnis ini. Dan kita harus bersyukur menjadi bagian dari rencana pengembangan bisnis Oriflame di Asia ini, karena nantinya kita akan difokuskan oleh Oriflame untuk bisa cepat berkembang.

Oleh karena itu, mari jadikan tahun ini sebagai momentum kebangkitan kita, supaya di tahun 2010 nanti dan seterusnya kita bisa segera meraih kegemilangan. Karena kembali lagi, siapa cepat maka dia yg akan menuai hasilnya. Jadi kalau di tahun ini, bila diibaratkan kita sebagai mobil dan sekarang masih di gigi satu, maka tahun depan kita harus sudah masuk ke gigi tiga alias mulai ngebut. Supaya jgn sampai ketinggalan nantinya.Singkirkan dulu gengsi, karena gengsi ga akan buat kita kaya. Pada akhirnya kita akan tau betapa beruntungnya kita menjalani bisnis Oriflame ini, dan bergabung di dalam wadah yg Luar Biasa yaitu BOSS Family. You to me are everything!

Tidak ada komentar: